Camera Samsung Galaxy S5


Bidik Gambar layaknya profesional dengan Galaxy S5
Pada saat Ketika Anda merasa patut mengabadikan sesuatu, yang paling menyebalkan adalah kabur yang tak diinginkan. Baik karena saat itu kamera Anda tidak siap maupun lantaran kamera Anda tidak mampu mengabadikannya, ada rasa kehilangan kesempatan pada saat itu.



Samsung menganggap hal ini sebagai kesempatan besar untuk membantu para fotografer di seluruh dunia, dan dengan pertimbangan inilah dikembangkan Autofocus baru yang ditingkatkan. Dengan 0,3 detik atau kurang, inilah fokus otomatis tercepat yang ada pada smartphone dan menghasilkan gambar sebening kristal. 


Peningkatan kecepatan yang signifikan ini berkat sistem fokus otomatis hibrid. Dengan memadukan teknologi smartphone biasa dengan fokus otomatis yang ada di kamera saku serta sistem deteksi fase yang digunakan di kamera DSLR, Galaxy S5 memfokus dengan kecepatan tiada duanya.


Cermati kamera Galaxy S5 16 MP dengan bantuan Will Francis, salah seorang blogger teknologi paling populer dari Inggris. Pengalaman Will dalam tren digital terkini menjadikannya orang yang tepat untuk memberikan Anda uraian singkat mengenai beberapa fitur unggulan yang akan mengubah fotografi Anda.


tag: Camera Samsung Galaxy S5

2 komentar: